Selasa, 13 Oktober 2009





Mendadak Bupati,Wabup Dan Sekda Sergai Sidak

Temukan PNS Banyak Tidak Masuk Kantor

Mad,Sergai

Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) keseluruh ruangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dijajaran Pemkab Sergai, Kamis (17/9) ditemukan banyak Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak masuk kantor.

Wabup Sergai Ir H Soekirman disela peninjauannya dikantor Kakan Kesbang mengingatkan para PNS agar senantiasa untuk mentaati tata adminitrasi yang ada terutama tentang absensi kehadiran kerja.

“Apabila PNS sudah tidak mentaati tata adminitrasi, maka kedisplinan PNS tidak akan ada, karena tanpa adanya niat untuk mentaati peraturan dan kedisplinan maka kinerja akan ambaradul,”ujar Soekirman.

Soekirman berpesan agar para kepala SKPD agar jeli dalam mengontrol pegawai melalui absensi yang ada,”tanpa adanya pengawasan dan perhatian kita selaku kepala SKPD maka kedisplinan bawahan tidak akan ada,”paparnya.

Sedangkan Bupati Sergai HT Erry Nuradi didampingi Sekdakab Sergai Drs H Haris Fadillah MSi dan Kasatpol-PP Drs Purba Siregar pada saat meninjau Dinas PPKA tidak menjumpai satupun PNS yang tidak hadir.

“Saya sangat bangga di Dinas PPKA tidak ada PNS yang tidak hadir, kalau lebaran tinggal 3 hari lagi, namun PNS masih melakukan aktivitasnya, hal itu menunjukkan tingkat disiplinan PNS masih ada,”ujar Bupati didampingi Sekdakab Sergai Drs H Haris Fadillah Msi.

Sedangkan Kadis PPKA Sergai Agus Tripriyono SE.MSi mengatakan, selaku kepala dinas saya tekankan PNS agar terus masuk kerja untuk melakukan aktivitas sebagai mana biasanya guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah sampai sekarang PNS maupun tenaga kontrak di Dinas PPKA seluruhnya masih masuk kerja,sehingga pelayanan kepada masyarakat masih bisa dilaksanakan,”ujarnya.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar